Friday 2 May 2014

THE VENUE: Holycow! Steakhouse & Madam Tan Ristorante

Price:
25000 IDR - 275000 IDR

Location:
Grand Aston Hotel, Jalan Solo.
Parkirlah di parkiran Holycow! Steakhouse. Sebelum Grand Aston Hotel, ada gapura dengan neon box Holycow! Steakhouse, nah masuk situ.
Karena gue pernah direject oleh satpam hotel. Saat kendaraan mau masuk hotel, kebetulan pengunjung hotel lagi penuh, dan petugas menanyakan tujuan gue. Ketika gue bilang mau ke Holycow, mereka menyarankan untuk parkir di pinggir jalan solo.

Note:
Makan steak dengan benar. Benar di lidah, dan benar di dompet. Hehehe.
Banyak tempat makan steak di Jogja. Dari steak yang 10ribuan sampai steak dengan konsep boutique restaurant (berat di ongkos).
Well, at least sekarang kalo pengen nyicipin steak dengan rasa dan olahan yang 'benar', bisa ke Holycow! Steakhouse. Harga cukup terjangkau untuk ukuran sajian steak.

Holycow! Steakhouse menawarkan beberapa steak sauce (W sauce and Buddy's Special sauce are recommended), dan simple side dish tentunya.
Favorit gue adalah Sirloin BIG BITES! (400gr). Yo mama!! hahahaa.. Denger-denger di #CAMPJakarta ada yang udah mecahin rekor makan BIG BITES! 3 steak. Means, 1,2 Kg Sirloin.
Gue belum sempat coba Pizza Rendang yang diawal launching jadi special menu untuk #CAMPJogja. Tapi saya pernah pesan Pizza Ayam Kalio Panggang, dan menurut gue itu failed (selera nih hahaha). Karena toppingnya terlalu basah, dan potongan ayamnya terlalu besar menurut gue.
Untuk menu pizza, i recommend you Pizza Madam Tan. Rasanya aman untuk yang gak mau asal pesan menu ;)

Gue agak kecewa dengan menu pasta Aglio Olio di Madam Tan Ristorante.
Mindset saya, Aglio Olio adalah pasta dengan sauce yang super simple. Olive oil, cabai kering, that's it. Tanpa tambahan 'pernak-pernik' lain seperti sayur, misalnya.
Lagi-lagi ini balik ke selera lagi ya hehehe. Kalo kamu suka sayur, go order! ;)
Menu lain belum sempat coba. Kalo ada yang mau share, boleh lhoo..
Enjoy!


Pizza Madam Tan


Aglio Olio
Pizza Madam Tan

Sirloin BIG BITES!


Buddy's Special

W sauce


Mushroom sauce

400 gr Sirloin BIG BITES!

P.s Itu steaknya ditumpuk 2 lho hehehe (Sirloin BIG BITES!)

No comments :

Post a Comment