Wednesday 30 April 2014

THE VENUE: Yammie Pathuk

Price:
IDR 7000 (start from)

Location:
Masuk dari Utara daerah Ngampilan, kamu bakal nemuin Hotel Citra Indah di kanan jalan. Diseberang Hotel Citra Indah, ada jalan kecil, masuk situ, nanti di kiri jalan (selatan jalan) ada Yammie Pathuk.

Selain di daerah Pathuk ini, mereka juga buka outlet baru di daerah Jl Affandi.
Ancer-ancernya, kalau dari pertigaan jalan solo, masuklah ke Jl Affandi. Tidak jauh nanti di kiri jalan ada gang masuk. There you go!

Note:
Bagi yang doyan mie tipis yang sangat tasty, you'll love it.
Selain Yammie pangsit dan sajian mie lainnya, Yammie Pathuk juga menyajikan Siomay Kuah (mengandung babi) dan Pangsit Goreng.
Selain menu Yammie Pathuk, mereka juga menjual jajanan kecil seperti keripik, kerupuk, bakpao, dll. Di depan warung mereka, juga ada booth Onde-onde dan Pastel.
Onde-onde (2500 IDR per piece) recommended nih
Karena beberapa menu Yammie Pathuk ini mengandung babi, bagi kamu yang mengharamkan lebih baik tanya dulu ke waitersnya.



 


2 comments :

  1. Udah nanya ke yang jual dan mereka blg somay ayam dan udang. Tapi temen yg makan b2 bilang ada daging tsb. Sangat tidak jujur

    ReplyDelete
  2. Aduhh --" saya barusan makan, dan rasanya kayak ikan, gada rasa udang sama sekali. Kalo isinya babi hmmm bisa juga sih soalnya siomaynya berasa ikan agak amis tapi juga daging bgt. Kl somay ayam udang ga mungkin kek gitu. Masih jujuran pedagang di smg dong, kita ga tanya, ga pake jilbab jg, aja dkasih tau.

    ReplyDelete